Jawabanmu

2014-04-27T21:40:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh asas hukum internasional, adalah : 

a. Asas-Asas PBB yang Termuat dalam Pasal 2 Piagam PBB sebagai berikut. 

1) Setiap anggota mempunyai persamaan kedaulatan. 
2) Setiap anggota harus memenuhi kewajiban yang tercantum dalam Piagam PBB. 
3) Setiap anggota mencegah tindakan ancaman atau kekerasan terhadap negara lain dalam menjalin hubungan internasional. 
4) Setiap anggota akan menyelesaikan persengketaan internasional dengan jalan damai. 
5) Setiap anggota akan berperan aktif dalam membantu program PBB sesuai dengan ketentuan Piagam PBB. 
6) PBB menjamin negara yang bukan anggota PBB bertindak selaras dengan asas-asas PBB. 
7) PBB tidak dibenarkan ikut campur tangan urusan dalam negeri anggotanya. 
3 1 3
Asas Berlakunya Hukum Internasional
1) Asas Teritorial
2) Asas Kebangsaan
3) Asas Kepentingan Umum

4) Asas Persamaan Derajat
Asas ini menyatakan bahwa semua negara adalah sama derajatnya baik negara kecil atau besar memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam hubungan internasional.
5) Asas Keterbukaan
hak, dan kewajiban dalam menjalin hubungan internasional.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T00:59:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh :
1.setiap warga negara wajib membela negara nya di muka negara lain
2.semua warga ,atau yang terlibat dalam suatu negara berdaulat untuk menyelesaikan maalah suattu negara dengan negara lain.



semoga membantu :)
12 4 12