Menggapa kita hidup di bumi bukan di planet planet lain seperti pluto satrunus dll
tolong ya plisssss!!!!!! (: ^_^ :)

2
kenapa tidak di pluto atau saturnus atau yang lain karena suhu di planet lain ekstrim di bandingkan di bumi\
Karena satu satunya planet yang memiliki sumber kehidupan yaitu planet bumi, selain itu bumi mempunyai kadar oksigen yang cukup buat makhluk hidup, mempunyai air yang cukup, suhu yang stabil, dll
karna di bumi ada unsur2 kehidupan. sedangkan di planet lain belum tentu mencukupi kebutuhan kita akan oksigen, ataupun tanah yg subur untuk tumbuhan. ya termasuk la elemen2 lain seperti air, udara, tanah dll
kalau menurut guru les ku karena di planet planet lain tidak ada oksigen nya kalau di bumi ada
sudah takdir

Jawabanmu

2014-04-27T21:33:42+07:00
Karena di planet lain memiliki suhu suhu tertentu yg mnybbkn mnusia tidak bisa hidup disana
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T21:34:39+07:00
Karena hanya planet bumi yang layak ditempati. 
Kalau menjawab dari sisi pengetahuan jwabanya 
1. suhu rata-rata di bumi sekitar 20-30 derajat celcius untuk daerah sekitar khatulistiwa. Suhu sangat menentukan tingkat hidup organisme. organisme hanya dapat hidup di suhu tertentu. misalkan manusia hanya hidup di rentang suhu 30 derajat Celcius. 
2. Komposisi udara di dalam atmosphere. di bumi terdapat komposisi nitrogen sekitar 77% dan oksigen 21%. seperti yang kita tahu Oksigen di gunakan untuk respirasi. 
3. Komposisi bumi itu sendiri. bumi sering di sebut sebagai blue planet. karena sebagian besar komposisi bumi adalah air.
2 5 2