Semangkok air dan semangkok alkohol yang ukurannya sama diletakkan di atas meja didekat jendela pada siang hari yang cerah. beberapa jam kemudian ternyata volume kedua zat cair itu berkurang , namun alkohol lebih banyak berkurang dibandingkan air. manakah penjelasan yang paling tepat terhadapa kejadian itu? pilih yang tepat dan jelaskan!
a. semua cairan menguap
b. alkohol mendapatkan kalor yang lebih banyak daripada air
c. zat cair tertentu menguap lebih cepat dibandingkan dengan jenis zat cair yang lain
d. zat cair hanya menguap saat hari cerah
e. air lebih panas dibandingkan alkohol
MOHON DIBANTU!!

2

Jawabanmu

2014-04-27T21:26:57+07:00
Mungkin b. tp setahuku ya alkohol lebih gampang nguap dri pada air. tp B deh jawabnnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T21:29:05+07:00
Jawabannya B.alkohol mendapatkan kalor yang lebih banyak daripada airg
1 5 1