Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T21:25:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam Terdapat suku bangsa yaitu : aceh, gayo, alas, tamiang, simelu, kluet, ulu singkil.Provinsi Sumatera Utara Terdapat suku bangsa yaitu : Batak, nias, melayu.Provinsi Sumatera Barat terdapat suku bangsa yaitu : minangkabau, piliang, sikumbang, guci.Provinsi Riau terdapat suku bangsa yaitu : Melayu, Sakai, anak dalam, talang mamak, bonai lauy, Melayu.Riau Kepulauan terdapat suku bangsa yaitu : Laut, Melayu.Provinsi Jambi terdapat suku bangsa yaitu : Melayu, jambi, kubu, Bajau, kerinci.Provinsi Lampung terdapat suku bangsa yaitu : Lampung, pasema, rawas, semendo, melayu.Provinsi Bengkulu terdapat suku bangsa yaitu : melayu, rejang, enggano, lebong, sekah.Provinsi Sumatera Selatan terdapat suku bangsa yaitu : Melayu,Palembang.Riau kepulauan terdapat suku bangsa yaitu : Melayu,kubu.Provinsi DKI Jakarta terdapat suku bangsa yaitu : Betawi, sunda, cina, arabProvinsi Jawa Barat dan Banten terdapat suku bangsa yaitu : sunda, badui, betawi, dan banten.Provinsi Jawa Tengah terdapat suku bangsa yaitu : Jawa, Samin, Karimun.Daerah Istimewa Yogyakarta terdapat suku bangsa yaitu : JawaProvinsi Jawa Timur terdapat suku bangsa yaitu : Jawa, Madura, tengger, Osing.Provinsi Bali terdapat suku bangsa yaitu : Bali, baliaga, Jawa, MaduraProvinsi Nusa Tenggara Barat terdapat suku bangsa yaitu : Bali, Sasak, Sumbawa, Mbojo.Provinsi Nusa Tenggara Timur terdapat suku bangsa yaitu : Alor, Solor, Roti, Sawu, Sumba, Flores, Timor, Helong, Belu, Dawan.Provinsi Kalimantan Barat terdapat suku bangsa yaitu : Melayu, Dayak, Ngaju, Murut, Punan, Apa Kayan.Provinsi Kalimantan Tengah terdapat suku bangsa yaitu : Melayu, Dayak, Lawangan, Bukupai, Dusun, Maanyan.Provinsi Kalimantan Selatan terdapat suku bangsa yaitu : Banjar Hulu, Banjar Kuala, Mandar.Provinsi Kalimantan Timur terdapat suku bangsa yaitu : Dayak, Melayu, Kutai, Abai, Berusuh, Kayan, Tidung, Bulungan.Provinsi Sulawesi Selatan terdapat suku bangsa yaitu : Bugis, Makassar, Toraja, Mandar.Provinsi Sulawesi Tenggara terdapat suku bangsa yaitu : Mekongga, Tolaki, Buton, Muna, Morojene, Wolio, Wowonili.Provinsi Sulawesi Tengah terdapat suku bangsa yaitu : Toraja, Lanan, Mori, Balatar, Pamona, Kaili.Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo terdapat suku bangsa yaitu : Gorontalo, Bolaang, Mongondow, Minahasa, Sangir talaud.Provinsi Maluku dan Maluku Utara terdapat suku bangsa yaitu : Ambon, ternate, kei, tanimbar, furuaru,Rana.Provinsi Papua terdapat suku bangsa yaitu : Sentani, Biak, Asmat, Senggi, Dani, Iban, Manen, Mooi dan Kaure.
29 4 29
2014-04-27T21:28:54+07:00
Aceh  : suku nias,alas ,gayo aceh,tamiang
sumut : suku batak & melayu
jawa :  suku sunda , betawi,jawa, tionghoa, madura
sulawesi : makassar , bugis, towalla
kalimantan : dayak ,banjar , bugis

13 3 13