Hal-hal pokok yang dibahas pada bagian ini, dibatasi hanya pada teknologi pengolahan limbah padatan atau lumpur B-3. Fokus pembahasan bab ini mencakup: sumber pencemaran dan dampaknya bagi lingkungan, karakterisasi limbah padat atau lumpur mengandung B-3, ketentuan pengelolaan limbah padat B-3, teknologi penanganan dan pengolahan limbah padatan/lumpur B-3 (perlakuan lumpur, solidifikasi, insinerasi, dan lahan urug), serta cara-cara perhitungan yang berkaitan dengan kinerja teknologi pengolahan l
@febroyan g nyambung mas..

Jawabanmu

2014-04-27T22:51:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dalam zat padat, partikel tersusun rapat dan relatif diam di tempatnya. satu-satunya gerakan pada partikel zat padat adalah getaran. Susunan partikel yang demikian membuat zat padat mempunyai bentuk dan volume yang tepat dan kompresibilitasnya sangat rendah (sangat sukar dimampatkan).
8 2 8