Mungkinkah indonesia memiliki ekonomi yang setara dengan ekonomi negara maju... ??

2
mungkin kalau pemerintah nya pada gak korupsi dan warga negaranya mau berjuang untuk membangun negara ini menjadi negara maju

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T20:08:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin saja bila warga negaranya mampu berusaha untuk memajukan negara
1 5 1
2014-01-22T20:11:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin ,
karena indonesia masih banyak kesempatan untuk meraih hal itu,dan utk meraih itu di perlukan pemimpin yg bijaksana .dan target yg ingin di capai negara indonesia

semoga membantu :)
1 5 1