Jawabanmu

2014-04-27T21:13:18+07:00
NASA telah menemukan sebuah planet yang paling mirip dengan bumi. Planet ini ditemukan di zona Goldilocks, dimana para astronom NASA mengatakan jika suhu di planet sangat sesuai untuk tempat tinggal manusia karena tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.
kalo gasalah namanya exo planet deh
setau saya, di exo planet lebih mirip mini-neptunus, selain itu hidrogen lbh bnyk kandungannya dr pada oksigen. dan masih misterius.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T21:13:29+07:00
Planet tsb bernama Kepler-186f. suhunya tidak terlalu dingin, namun tidak terlalu panas. ukurannya 10 kali besar dari bumi, namun planet ini memiliki komponen utama kehidupan manusia. Komponen ini adalah air, dimana pada planet lain diluar bumi sumber kehidupan utama ini sangat sulit ditemukan.
1 5 1