Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T21:07:48+07:00
√2x - 5  ≤  √ x  + 6
√2x - √x ≤ 5 + 6
√x ≤ 11
x ≤ 11 . 11
x ≤ 121


√9 - 2x  ≥  4 - x

√9 - 4 -x + 2x
3 - 4 ≥ x
-1 ≥ x
x ≤ -1





2 3 2
2014-04-27T21:22:25+07:00
A) √2x - 5  ≤  √ x  + 6
kuadratkan kedua ruas
maka
2x-5≤x+6
x≤11

syarat 
2x - 5 ≥ 0
x ≥ 5/2

x+6 ≥ 0
x≥-6

gabungkan
x≤11,x ≥ 5/2,x≥-6 letakkan di garis selidik
maka HP 5/2≤x≤11


1 1 1