Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:50:27+07:00
FA = V x rho x g = 40 cm³ x 1200 kg/m³ x 10 m/s² 
                         = 0,00004 x 1200 x 10 
                         = 0,48 N

bagaimana caranya kalau yang di cari massa jenisnya..?
jika diketahui FA, V, dan g. untuk mencari rho = FA / V x g
makasih
iyaa
2014-04-27T20:54:06+07:00
FA= p×g×Vb
     =1200×10×0,4
      =4800

maaf klo slah
volumenya yang diketahui cm³ berarti jika diubah menjadi m³ menjadi 0,00004 m³
ooohh iyaa" mkasi yak
iyaa... lain kali hati-hati jangan sampe ceroboh saat ulangan..
amiinnn