Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:40:01+07:00
Panci dan air. karena panci merupakan konduktor panas sehingga dapat menerima panas, selain itu karena panci bersentuhan lngsung dengan api, dan air karena terkena panas dari panci. karena itu terjadi peristiwa konveksi pada air.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
2 5 2
2014-04-27T20:40:32+07:00
Panci alumunium, air, dan pegangan panci