Jawabanmu

2014-04-27T20:40:34+07:00
Kenapa ? Karena wilayah inilah yang paling mendekati suhu tubuh sebenarnya.
tapi mengapa saat mengukur suhu tubuh menggunakan termometer tidak di jidad???
mungkin bagian otak yang panas karena beban fikiran yang berat sehingga bagian jidat terasa yang paling panas
2014-04-27T20:41:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ketika sakit, bakteri baik dalam tubuh berusaha untuk melawan bakteri yang jahat dimana akhirnya suhu tubuh pun meninggi. dan berpusat di kepala. karena itu bbrp orang yang sakit turut merasakan pusing.
apakah bakteri baik akan melawan bakteri jahat di kepala saja????
karena saat panas atau suhu tubuh meninggi, pada umumnya juga akan merasakan pusing sehingga panas terasa di kepala. Akhirnya sampai sekarang jika orang sakit panas yang dipegang adalah dahinya
aldiansyahsurya: tidak tetapi karena umunya merasakan pusing, orng yg sakit pasti akan dipegang dahinya. karena panas yang berlebihan tentu dpt menyebabkan pusing.
bakteri baik tidka melawan bakteri jahat dikepala saja. tergantung dari pusat sakit. apabila yang dirasa sakit ditelinga, tntu bakteri baik melawannya di telinga, namun berefek pada kepala.