Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:40:19+07:00
Sudut elevasi adalah sudut yg diumpamakan mbntk garis miring ke atas.
Sudut depresi adalah sudut yg diumpamakan mbntk garis miring ke bawah
1 5 1
2014-04-27T20:48:24+07:00
Sudut elevasi adalah sudut yang dibentuk oleh arah pandang dan arah horisontal, jika kita memandang ke atas..
Sedangkan sudut depresi adalah sudut yang dibentuk oleh arah pandang dan arah horisontal, jika kita memandang ke bawah..