Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:36:49+07:00
Karena setiap negara mempunyai aturan dan menerapkan aturan yang berbeda beda, maka untuk menengahi suatu permaslahan perbedaan dilakukan dengan mengambil perjanjian internasional sebagai referensi yang diakui kedua belah pihak.
Karena perjanjian internasional ditetapkan tidak berdasarkan kepentingan satu negara saja melainkan semua negara yang terlibat didalamnya.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
1 5 1
2014-04-27T20:39:06+07:00
Karena dalam menjalin hubungan kerja sama dengan negara negara pada umumnya didasarkan pada prinsip saling menguntungkan yg dilakukan dalam segala bidang.