Jawabanmu

2014-04-27T20:31:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kll=72
sisi=72/6=12
tinggi=35
a. selimut=kll alas.tinggi=72.35=2520
b. Volume= luas alas . tinggi=
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:32:49+07:00
Keliling alas        = 72
panjang sisi alas = 72/6 =  12
 rusuk tegak       = 35

a. luas selimut prisma = 6 x (panjang sisi alas x tinggi prisma)
                                 = 6 x (12x35)
                                 = 6 x 420        = 2520
b. volume prisma = La x t
                         =  (3/2 x s pangkat 2 akar 3    ) x 35     
                         = (3/2 x 12 pangkat 2 akar 3) x 35
                         = (3/2 x 144 akar 3) x 35
                         = 3 x 72 akar 3 x 35
                         = 7560 akar 3
5 5 5