Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:31:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
This is jokowidodo
he is governor on of jakarta
he is verry smart
he was born in solo
he lives in jakarta

This is cut nyak dien
she is hero in indonesia 
she was born in aceh
she is a hero form aceh
she defending aceh and indonesia
1 5 1
2014-04-27T20:51:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
he is Joko Widodo.
He is a politician and the governor of Jakarta.
He was born in Surakarta, June 21, 1961
He was 53 years old.
He has tan skin and straight hair.
He has a wife named Mrs.. Hj. Iriana Joko Widodo

She was Cut Nyak Dien
She is a national hero of Aceh
She was born in Lampadang in 1850 and died in Sumedang, 6 November 1908
She has a husband named Teuku Umar


semoga membantu :)