Jawabanmu

2014-04-27T20:19:23+07:00
Karna selat malaka menjadi jalur utama pedagang melalui laut didunia 
 
maaf kalo salah
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:22:42+07:00
Peranan selat malaka adl sbg penghubung indonesia dgn perdagangan yg ada diluar nusantara, karena letak selat malaka yg sangat strategis. Sehingga selat malaka merupakan jalur perdagangan internasional yg dpt menghubungkan indonesia dgn perdagangan diluar negeri.
5 3 5