molekul-sel - jaringan - organ - sistem organ - organisme - individu - populasi - komunitas - ekosistem-bioma
makassihh
sama-sama, oia tau cara jawabnya ga? soalnya aku ga nemu kolom jawaban.. jadi di komentar terus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:15:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Urutan satuansatuan makhluk hidup dalam ekosistem dari yang kecil sampai yang besar adalah sebagai berikut:
 INDIVIDU ------ POPULASI ------ KOMUNTAS ------- EKOSISTEM ------- BIOSFER
4 4 4
yang bener itu INDIVIDU- POPULASI- EKOSISTEM- BIOMA- BIOSFIR
2014-04-27T20:16:42+07:00
Sel - jaringan - organ - sistem organ - organisme - individu - populasi - komunitas - ekosistem 
2 4 2