Jawabanmu

2014-04-27T20:14:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Menurut kamus besar bahasa Indonesia: 
re·pre·sen·ta·tif /répréséntatif/ a dapat (cakap, tepat) mewakili; sesuai dengan fungsinya sebagai wakil: 

Contoh kalimat: data itu kurang -- untuk dijadikan dasar penelitian 


Semoga membantu 
Good luck
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:57:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Representatif adalah dapat mewakili fungsinya sebagai wakil
8 4 8