Di dalam hadis dikatakan bahwa hewan yang halal dimakan bangkainya adalah ?

2
2 bangkai dan 2 darah, 2 bangkai adalah ikan dan belalang, 2 darah adalah hati dan limpa
*semogamembantu
ikan dan belalang
Makasih semua

Jawabanmu

2014-04-27T20:06:09+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:06:50+07:00
Hewan laut,, apapun itu hewannya halah kok,, karena air laut itu suci :)

itu sih kata guru fiqih ku
semoga membantu
hewan yang berasal dari laut + serta tidak mengandung racun dan yang dapat merugikan tubuh