Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:07:20+07:00
Produksi adalah kegiatan yang berdungsi untuk menambah nilai suatu benda atau membuat benda baru yang lebih bermanfaat
Faktor-faktor produksi : sumberdaya alam,sumberdaya manusia (skill),modal,kewirausahaan
1 5 1
2014-04-27T20:08:55+07:00
Produksi adalah kegiatan menghasilkan suatu barang/memperbarui nilai suatu barang agar lebih bermanfaat
Faktor-faktor produksi : sumberdaya alam yang tersedia ,sumberdaya manusia ,modal usaha, dan kewirausahaan