Jawabanmu

2014-04-27T20:04:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Singkat, jelas,padat, mengandung inti inti cerita, tidak terlalu bertele tele
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:04:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mempersingkat Suatu Bacaan
2. Terdapat Inti Sari Bacaan
3. Bentuknya Lebih Pendek atau Lebih Ringkas
4. Struktural Wacananya Tetap

*semoga membantu
29 4 29