Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:03:59+07:00
Ich (saya) liebe
du (kamu) liebst
er/sie/es (he/she/it) liebt
wir (kami) lieben
ihr (kalian) liebt
sie (mereka) lieben.
2 5 2
2014-04-27T20:04:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Das abitur = ujian sekolah
das alter = usia
das chaos = kekacauan
das denken = pikiran
das fieber = demam