Jawabanmu

2014-04-27T20:01:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Data adalah suatu bahan material atau inmaterial yang kaya kandungan informasi atau disebut juga bahan mentah-original, natural dari bahan apa pun yang diolah dengan pola tertentu agar menjadi informasi.
Datum itu sendiri adalah karakter data yang melekat dalam konteks individual.

2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:03:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Data adalah bagian jamak dari datum atau segala keterangan atau informasi yang dapat memberikan gambaran terhadap suatu keadaan
datum adalah keterangan atau informasi dari satu pengamatan
1 5 1