Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T19:56:39+07:00
Unsur intrinsik ialah unsur yang menyusun sebuah karya sastra dari dalam yang mewujudkan struktur suatu karya sastra, seperti : tema, tokoh dan penokohan, alur dan pengaluran, latar dan pelataran, dan pusat pengisahan.
3 3 3
2014-04-27T19:58:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Unsur instrinsik adalah penyusun sebuah karya sastra yang berasal dari dalam, contohnya : tema, amanat, alur, penokohan, latar, dan lain-lain
1 5 1