Jelaskan upaya untuk mengatasi limbah industri agar tidak menimbulkan kerusakan lingkungan??

2
sebelumnya limbah harus diolah terlebih dahulu sebelum dibuang agar tidak mencemari lingkungan
klik jawaban terbaik donk jawabanku...

Jawabanmu

2014-04-27T19:48:46+07:00
1. membuat tempat pembuangan limbah/limbah jangn di buang di sungai
2. jika anorganik dapat didaur ulang, organik di daur ulang menjadi pupuk
3. di olah terlebih dahulu
maaf cuma tahu itu.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T19:52:49+07:00
Memberi izin ketat bila ingin mendirikan industri, menegaskan pabrik untuk mengolah limbah sebelum diibuang ke sungai atau udara. mewajibkan menanam tanaman di sekitar pabrik agar mengurangi polusi udara,larangan untuk membangun industri di dekat pemukiman dan dengan menebang hutan,adanya pengecekan dari pemerintah tiap kurun waktu untuk melihat pengolahan limbahnya
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
2 4 2