Ciri ciri perkembangan hidup pada masa berburu dan mengumpulkan makanan ? , Masa bercocok tanam ? , masa perundagian?

2
masa berburu-manusia purba hidup dengan cara nomaden .-hidup secara berklompok dln jumlah (20-50orang) perklompok.-tempat tinggalnya dlm gua.-sudah mengenal pembagian kerja. yg tdi salah
bercocok tanam:-mempunya tempat pemukiman sendiri.-rahnya berupa rumah panggung.-pertanian dengan bersawah.-telah mengenal organisasi masyarakat.-telah mengenal kepercayaan animisme dan dinamisme.
perundagian:-mengenal teknologi awal yaitu cara mengecor dan mencetak logam.-mulai mengenal kepala adat.-kehidupan bercorak tanaman makin maju.-pemujaan terhadap roh nenek moyang semakin berkembang.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T20:16:34+07:00
Masa berburu dan mengumpulkan makanan manusia purba belum bertempat tinggal tetap, masih mencari makanan, masih menggunakan alat2 dari batu.. masa bercocok tanam manusia purba telah bertempat tinggal tetap, masih mencari dan mengumpulkan makanan.. masa perundagian manusia purba telah menggunakan alat2 dari logam untuk berburu dan mengumpulkan makanan..
4 4 4
2014-04-27T21:21:31+07:00
Masa bercocok tanam:-manusia purba hidup dengan cara nomaden .-hidup secara berklompok dln jumlah (20-50orang) perklompok.-tempat tinggalnya dlm gua.-sudah mengenal pembagian kerja.
2 3 2