Jawabanmu

2014-04-27T19:42:22+07:00
Contoh organisme autotrof adalah tumbuhan hijau
8 4 8
ada yang lain lagi gak?
kalu atrotof kayaknya hanya tumbuhan hijau karena organisme autrotof adalah organisme yang mampu membuat makanannya sendiri dari bahan anorganik yang tersedia di alam.
makasih yaa,, soalnya PR niih, di buku gak jelas dan kurang lengkap
iya,senang bisa membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T19:44:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Autrotof: tumbuhan hijau
heterotrof:
herbivora, yaitu hewan pemakan tumbuhan. Contoh herbivora adalah kambing, sapi, dan rusa.karnivora, yaitu hewan pemakan daging. Contoh karnivora adalah kucing, harimau, serigala, dan beruang.omnivora, yaitu hewan pemakan segala, baik tumbuhan maupun daging. Contoh omnivora adalah tikus dan musang.
19 4 19
berikan 3 contoh interaksi antara kemampuan biotik dan abiotik,, tolong jawab yaa