Jawabanmu

2014-04-27T19:26:48+07:00
Tentukan kalor yang diperlukan untuk menaikkan suhu 2 kg air sehingga suhunya naik 50⁰ C. kalor jenis air 4200 J/(kg K)

Tolong jawab pake caranya ya kak

Q = M c dt = 2 * 4200 * 50 =  
Q = 100*4200  Joule
itu dah cara lengkapnya ap...
Q=m.c.delta t =2.4200.50 Q=420.000
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T19:44:50+07:00
Diketahui : M air = 2 kg At = 50°c c = 4200 J/kg ditanyakan : Q=......? jawab : Q= m × c × At 4200 × 2 kg × 50 8400 × 50 420.000 joule
1 5 1