Jawabanmu

2014-01-22T19:52:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pekerja 
waitress
chef
cashier
cleaning boy 
ruangan
dining room
toilet
waiting room
kitchen 
lobby 
nanti kalau sudah ada dua jawaban, dirimu diminta untuk vote mana yang terbaik, nah nanti 25% dari total poin yang digunakan akan kembali padamu
ok
ambah lagi dong
tambah lagi dong
dia harus 14 buah
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T20:07:04+07:00
Pekerja : Waitress, cleaning service, assistant chef, first chef, boss, cashier

Ruangan : dining room, bar, lobby, kitchen