Mohon bantuanya :D
1. Gradien garis dengan persamaan 3x- 6y=-5 adalah

2. Dua buah lingkaran masing-masing berjari - jari 25 cm dan 5 cm . Jarak kedua pusat lingkaran 52 cm . Panjang garis singggung persekutuan luar kedua lingkaran adalah...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T19:32:06+07:00
1 ). gradien garis nya = 3
2 ). PGSPL = √52² - ( 25 - 5 )²
                 = √2704 - ( 20 )²
                 = √2704 - 400
                 = √2304
                 = 48 cm
1 5 1
2014-04-27T19:32:56+07:00
1) m= -3
          -6
        = 3
           6

2)diket: R=25
             r=5
             titik pusat=52
dit=GL
   jwb:  gL²=√52²-(R-r)²
                =√52²-(25-20)²
                =√2704-20²
                =√2074-400
                =√2304
            gL=48

1 5 1