Jawabanmu

2014-01-22T19:49:28+07:00
Tetap memajukan IPTEK, dan terus belajar dari negara lain yang telah maju, khususnya kurangi kepadatan penduduk. Tetap berdasar pada pancasila dan pembukaan UUD 1945
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T19:56:10+07:00
a. Menjaga wilayah dan kekayaan tanah air Indonesia
b. Saling menghormati perbedaan
c. Mempertahankan kesamaan dan kebersamaan
d. Menaati peraturan
e.Mengembangkan IPTEK
f.Tetap berpedoman pada Pancasila dan UUD '45

3 5 3