Jawabanmu

2014-04-27T19:00:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masalah: Gunung Meletus
komitmen: Menggalang dana
Rencana aksi: menyalurkan bantuan 
Tindakan: menyumbangkan barang yang dibutuhkan (pakaian layak pakai, obat-obatan, makanan, dll).
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T19:07:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banjir
- Komitmen : membantu korban banjir
- Rencana aksi : Menggalang bantuan
- Tindakan : Mendata kebutuhan, Menggalang dana, Menyalurkan bantuan

Tanah Longsor
- Komitmen : membantu korban tanah longsor
- Rencana aksi : menggalang dana bantuan
- Tindakan : Memberikan bantuan, Mendata kebutuhan

Gempa Bumi
- Komitmen : membantu korban gempa bumi
- Rencana aksi : mengunjungi & menggalang dana bantuan
- Tindakan : Menyalurkan bantuan, Menghir korban

Gunung Meletus
- Komitmen : membantu korban gunung meletus
- Rencana aksi : menggalang dana
- Tindakan : Mendata kebutuhan, Memberikan dana

Tsunami
- Komitmen : membantu korban tsunami
- Rencana aksi : menggalang dana bantuan & menghibur
- Tindakan : Memberikan bantuan, Menghibur korban

semoga membantu :)


3 4 3
mksh sdh menjadikan sy sebagai yang terbaik :)