Jawabanmu

2014-04-27T18:59:10+07:00
Karena adanya budaya budaya tersebut indonesia menjadi berkembang dan mempunyai keanekaragaman tersendiri.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T19:01:50+07:00
Karena kebudayaan daerah adalah asal mula dari kebudayaan nasional, bermula dari kebudayaan-kebudayaan yang ada di daerah daerah di seluruh Indonesia terbentuklah kebudayaan nasional sebagai indentitas bangsa Indonesia. Semoga membantu :)
thanks
You're welcome. Kalo boleh, jadikan jawabanku yang terbaik yah..... thx.