Jawabanmu

2014-04-27T18:53:55+07:00
Kelembaban tanah, pemempatan oleh hujan, tanaman penutup
kalau pilihannya kayak gini gimana :
a. arah angin
kalau pilihannya kayak gini gimana :
a. arah angin
b. tekanan udara
c. jenis tanah
d. gaya gravitasi
e. sinar matahari
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T18:55:56+07:00
1) karateristik-karateristik hujan
2) kondisi-kondisi permukaan tanah
3) kondisi-kondisi penutup permukaan
4) transmibilitas tanah
5) karateristik-karateristik air yang berinfiltrasi
kalau pilihannya kayak gini gimana :
a. arah angin
b. tekanan udara
c. jenis tanah
d. gaya gravitasi
e. sinar matahari
kayaknya tekanan udara yaa
Okee terimakasih:)
iya samasama :)