Jawabanmu

2014-04-27T18:44:59+07:00
Arca:adalah patung yang dibuat dengan tujuan utama sebagai media keagamaan, yaitu sarana dalam memuja tuhan atau dewa-dewinya
Konon: Konon masih ada hubungannya sama Opini-opini, masuknya kedalam mitos
Takhta: kursi duduk resmi bagi seorang penguasa untuk menjalankan fungsi seremonial maupun negara.
Sakti:maaf ngga tau

semoga membantu dan benar ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T18:46:04+07:00
Arca : patung yang dibuat dari batu yang dipahat menyerupai bentuk orang atau hewan 
Konon : kabarnya
Lesung : lumpang kayu panjang (untuk menumbuk padi)
Takhta : kedudukan
Sakti : mempunyai kuasa gaib