Jawabanmu

2014-04-27T18:39:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T18:57:27+07:00
Aq tambahin sma senjata tradisional nya .
aceh : 
senjata tradisional ; rencong
pakaian adat : pidie

jambi
senjata tradisional: keris
pakaian adat : jambi

bengkulu
senjata tradisional : keris
pakaian adat : bengkulu

lampung
senjata tradisional : payan
pakaian adat : tulang bawang

dki jakarta
senjata tradisional : golok
pakaian adat : abang none 

jawa barat 
senjata tradisional : kujang
pakaian adat : jawa barat

banten 
senjata tradisional : kujang dan golok
pakaian adat : pakaian pengantin 

bali
senjata tradisional : keris
pakaian adat : payas agung

maluku
senjata tradisional : parang salawaku
pakaian adat : maluku

papua barat
senjata tradisional : panah
pakaian adat : serui
.

semoga membantu ^_^

1 5 1