Jawabanmu

2014-04-27T18:31:56+07:00
Dengan membagikan kipas atau benda yang dibuat dari rotan kepada orang-orang agar mereka masuk agama islam.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T19:15:19+07:00
Sunan Bonang memberi pendidikan Islam secara mendalam utk Raden Fatah, yang kemudian menjadi sultan pertama Demak. Catatan-catatan pendidikan tersebut dikenal dengan “Suluk Sunan Bonang” atau “Primbon Sunan Bonang”.
2 5 2