Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T18:04:39+07:00
C. SEATO
SEATO (South East Asia Treaty Organization)
SEATO adalah organisasi yang bergerak di bidang pertahanan dan keamanan di kawasan Asia Tenggara. SEATO merupakan satu-satunya organisasi pertahanan di Asia Tenggara atau persekutuan militer negara Asia Tenggara. Keanggotaannya bersifat terbatas, terdiri atas Thailand, Filipina, Malaysia, Vietnam. 
6 4 6
2014-04-27T18:28:49+07:00
Yang bergerak di bdg militer adalah C.SEATO