Jawabanmu

2014-04-27T18:07:29+07:00
1. ngegunain jasa pegawai
2. ngegunain lahan tanah untuk ngebangun proyek
3. ngegunain peralatan kantor
4. ngegunain bahan2 untuk proyek

Jadikan yang terbaik kalo bener ya :D kalo
salah maaf :)








iya yg dilakukan pemerintah pusatt
okeeee mksh bnykk
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T18:08:18+07:00
A. penggunaan gedung2 & kantor beserta perlengkapan bdan peralatanta..
b. belan