Kriteria bagi angkatan kerja untuk dapat memasuli dunia kerja adalah:
1. Jenis pendidikan; jelaskan dan berikan contohnya
2. Keahlian khusus yang dimiliki; jelaskan dan berikan contohnya.
3. Pengalaman kerja; jelaskan dan berikan contohnya.
4.Kesehatan yang prima; jelaskan dan berikan contohnya.
5. Sikap kepribadian dan kejujuran; jelaskan dan berikan contohnya

Jawabannya kasih panjang Yah...

2

Jawabanmu

2014-04-27T17:57:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1, jenis pendidikan = jenis pendidikan hrus disesuaikan dgn pekerjaan yg tersedia krna setiap pkerjaan beda bidang. misal kedokteran gak mungkin kerja bengkel ?
2.keahlian khusu yg dimiliki misalnya tukang bengkel gitu. kan gak semua orng mengerti mesin.
3.pengalaman kerja dibutuhkan krna mempengaruhi hasil kerja biasanya. siapa yg udah biasa kerja pasti akan lebih mudah dpt kerja.
4. kesehatan prima. kalau pekerja sehat kan kerjanya jadi prima jadi boss gak rugii mungkin gitu .-.
5.kalau pekerja gak jujur susah dipercaya buat mengerjakan sesuatu apalgi sampai membohongi atasan bisa gawat haah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T17:59:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. jenis pendidikan . karena menuruk saya . pendidikan itu penting sebab pada dasarnya suatu pekerjaan harus didasari dengan pendidikan yang tinggi
2. keahlian khusus yang dimiliki . karena setiap manusia dirasa mempunyai keahlian yang berbeda
3. pengalaman kerja . jika kita tidak mempunyai pengalaman kerja . mka kita ntar bingung harus berbuat apa . jika kita tidak pernah melakukan pekerjaan tersebut
4.  tanpa kesehatan , maka pekerjaan tersebut tidak dapat berjalan dgn lancar . karena sehat juga dasar untuk suatu pekerjaan
5. nah .. kepribadian juga bergantung tuh . krena tanpa sifat yang baik kita tidak akan di percaya oleh majikan atau bo s kita . bahkan juga orang lain