Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T17:51:08+07:00
Karna pertanian sekarang sudah mulai menggunakan pestisida untuk pupuk dan pengusiran srangga2 yg mengganggu pertanian.dan menyebabkan tanahnya tercemar dan tdk subur. cacing penyubur tanah tdk mau menggembur tanah dgn alami alias bnyk mati gr2 pestiisida. jadi gitu
1 5 1
2014-04-27T18:18:12+07:00
Karena petani selalu ngelakuin cara untuk mengusir hama  -> menggunakan pestisida berlebih. :D