Jawabanmu

2014-04-27T17:23:34+07:00
Bangunan wakaf dapat berupa : rumah, masjid, pondok pesantren
Iya tapi lebih detail lagi, contoh nyatanya? Nama atau lokasinya
maaf kalau itu aku kurang tau :)
Ohehe yaudah sebelumnya makasih deh ya ^^
oke :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T17:27:22+07:00
Universitas al-azhar kairo. pondok pesantren gontor.

segitu yg aku tau
Oh oke makasihhh banyak, ini cukup membantu
iya sama"