Mengapa atom disebut sebagai sesuatu yang tidak dapat dibagi-bagi lagi? bukan kah jika atom sebuah benda, maka dapat dibagi-bagi lagi? dan jika tidak dapat dibagi lagi apakah dalam bentuk nyata? jika dalam bentuk nyata bukan kah dapat dibagi-bagi lagi? Lalu apakah yang terjadi jika hukum tersebut dapat dibantah dan dapat dibuktikan?

2

Jawabanmu

2014-04-27T17:23:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Atom adalah bnda yang partikel yang tidak bisa dibagi lagi.
jd kalau tidak bisa dibagi lg namanya atom
kalau masih bisa dibagi berati namanya partikel bukan atom
lalu bagaimana partikel tersebut dapat dibelah lagi? tapi yang jadi masalah utama adalah, bagaimana kita bisa menentukan identitas/dasar dari partikel tersebut? karena jika tak ada batas, maka kita akan sulit menentukan dasar dari partikel tersebut dan beserta muatannya.
partikel itu ya...sama dengan misalnya sebongkah es...
khan dengan mudah kita bagi?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T17:53:57+07:00
Atom adalah satuan Unit "TERKECIL" dimana biasanya atom menjadi "DASAR" suatu benda. sebenarnya dalam suatu atom terdapat pula partikel-partikel lain penyusun atom itu sendiri, yaitu
- Neutron yang biasa kita sebut Inti suatu atom
- Proton, Muatan Positif yang dimiliki oleh atom
- Elektron, muatan Negatif yang dimiliki oleh atom

apa yang terjadi bila atom dihancurkan/dibelah dengan cara apapun? akibatnya ada ketidakseimbangan dalam atom itu sendiri dan terjadi Ledakan Atom...

Semoga Membantu!!!
Jadikan Terbaik yaa.
4 4 4