Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T17:15:09+07:00
jenis tarian yang dipertunjukkan untuk mengekspresikan rasa suka cita. Tarian ini biasanya dibawakan oleh para remaja. Mereka menari diiringi irama tabuhan gendang yang dimainkan empat remaja putra.
2014-04-27T17:17:26+07:00
Salah satu tarian tradisional dari Tana Toraja yang dipentaskan pada acara pesta "Rambu Tuka" juga tarian ini ditampilkan untuk menyambut para patriot atau pahlawan yang kembali dari medan perang dengan membawa kemenangan. Tetapi tarian ini tabu atau pamali dipentaskan pada acara "Rambu Solo"