Jawabanmu

2014-04-27T17:07:53+07:00
Akhiran –kan harus diimbuhkan pada :
1) Kata sifat
Contoh : tenangkan dulu anak-anak itu!
Tenangkan artinya “jadikan tenang”
2) Kata kerja yang menyatakan keadaan
Contoh : hubungan telepon telah mereka putuskan
Putuskan artinya “jadikan putus”
3) Beberapa kata benda yang memiliki sifat khusus
Contoh : daerah itu harus kita hutankan kembali
Hutankan artinya “jadikan hutan”








Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T17:08:41+07:00
Andi memperkenalkan saya dengan temannya. dia sangat baik. namanya ani. tapi saya malah mempersulitkan andi, dengan mempermalukan dia. tapi aku akan memperbaiki semua kesalahanku. mungkin gitu...
2 3 2