" Kita hanya perlu mengenal teman yang budayanya sama dengan kita "
Apakah teman-teman setuju/tidak setuju dengan pernyataan ini ? Berikan alasan.

2
apalah ko dek...
iya emang tdk stuju ,kan bisa menyebabkan kerusuhan karna merasi dibedabedakan
merasa maksudnya
eahlah, untuk adek yang satu kelas..
mksdnya ? 1 kls ?

Jawabanmu

2014-04-27T16:55:38+07:00
Tidak setuju, karena kita bangsa yang mempunyai keanekaragaman jadi kita harus mengenal budaya-budaya suku lain
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T16:58:39+07:00
Tidak , karna teman kita yang budayanya beda dengan kita akam merasa dibedakan

#maaf klo slh
1 5 1