Jawabanmu

2014-04-27T16:41:17+07:00
Eromagnetik adalah bahan yang dapat ditarik dengan kuat ;
paramagnetik adalah bahan yang ditarik dengan lemah ;
diamagnetik adalah bahan yang tidak dapat ditarik oleh magnet.
----
feromagnetik biasanya pada jarak dekat
sedangkan paramagnetik biasanya pada jarak jauh
diamagnetik contohnya kertas, plastik, batu


Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T16:49:09+07:00
a) Ferromagnetik
Ferromagnetik adalah bahan - bahan atau material yang ditarik dengan  kuat  jika  didekatkan  pada  sebuah  magnet

b) Diamagnetik
Diamagnetik  adalah  bahan   atau  material  yang  hampir - hampir  tidak  dapat  ditarik  sama  sekali  oleh  magnet

c) paramagnetik
Paramagnetik  adalah  material  atau  bahan  yang  ditarik  lemah  jika  dekatkan  sebuah  magnet .




1 5 1