1. mengapa aib pribadi dan keluarga seseorang tidak boleh di ungkapkan dalam aksi unjuk rasa? 2. apa itu SARA?

2
1. ada haditsnya yang melarang perilaku tersebut. menyebarkan aib sesama muslim saja tidak boleh, apalagi keluarga :) ada haditsnya : "Seorang hamba tidak menutupi aib hamba yang lain di dunia kecuali Allah akan menutupi aibnya di hari kiamat”. dan ada juga hadits-hadits yang lain.
2. sara adalah tindakan berdasarkan identitas yang mengandung soal suku ras agama dan antar golongan.

Jawabanmu

2014-04-27T16:36:16+07:00
SARA adalah berbagai pandangan dan tindakan yang didasarkan pada sentimen identitas yang menyangkut keturunan, agama, kebangsaan atau kesukuan dan golongan. Setiap tindakan yang melibatkan kekerasan, diskriminasi dan pelecehan yang didasarkan pada identitas diri dan golongan dapat dikatakan sebagai tidakan SARA. Nama Diri / Kepanjangan : suku, agama, ras, dan antargolongan

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T16:36:39+07:00
1. pada unjuk rasa, itu merupakan pada publik / masyarakat luas. nah aib merupakan keburukan. apabila keburukan itu tersebar luas kepada msyarakat banyak, maka masyarakat luas akan mengerti keburukan pribadi dan keluarga sehingga akan membuat malu.
2. sara adalah suku ras dan agama
1 5 1