Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T16:25:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
langkah ketua RT dalam menangani masalah warganya yaitu:
1.mencari tahu lataar belakang masalah
2.mencari tau siapa saja yang bersangkutan
3.menyelidiki dan bertanya pada bersangkutan
4.memusyawarahkannya
5.mencari kesimpulan.


semoga membantu :)
10 4 10
2014-04-27T16:26:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakuakan musyawarah dengan warga, membari peringatan kepada warga yg bermasalah, memperketat peraturan
2 3 2