Buatlah artikel untuk keliling&luas Bangun datar segi empat
rumusnya gt?
bukan rumus kak tapi disuruh buat artikel dari Bangun datar segiempat, nah saya gak ngerti
artikelnya maksudnya -_-zzz
y, aku tetap gak ngerti gimana. maaf aja ya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T16:21:51+07:00
K = s x 4 L = s x s Gtu mnrt aku
segi empat itu kan, sama dengan persegi
persegi panjang?? belah ketupat?? jajaran genjang??
persegi aja. gak pake tambahan yang lain.
maksud?
ABAIKAN
2014-04-27T17:30:19+07:00
K = s x 4 L = s x s................................
1 5 1